Tentang kamu

Kamu…
Yaa kamu…
Berhentilah sejenak dari peraduanmu dalam rotasi bumi,, aku ingin bicara denganmu..

Hey kamu!!
Tataplah mataku..
Atau paling tidak,, tolong palingkan wajahmu ke hadapanku…

Kamu…
Apakah kamu pernah tahu??
Aku pernah sangat sayang padamu.
Aku pernah menangis tak berhenti karena kamu..

Aku pernah marah dan terbakar cemburu karenamu..
Aku juga pernah terbiasa dengan gelimangan perhatianmu..

Tahukah kamu??
Aku butuh kamu..

Tapi sekarang..
Semua itu telah lenyap..
Perasaanku telah kukurung rapat dalam ruang basement di hatiku.

Saat kamu telah mengacuhkan semua keberadaan..yang tulus kuberikan….
Semenjak kamu tak lagi mengingat aku..
Setelah tak ada lagi kabar darimu.

Aku tahu..
Kita tak mungkin bersama..

KARENA AKU DAN KAMU MEMANG TAK PERNAH ADA….

7 Komentar (+add yours?)

  1. al-biruni
    Mei 14, 2009 @ 15:06:32

    what a pitty………..
    but not bad for beginner……….
    enjoy aja

    Balas

  2. SIge
    Mei 30, 2009 @ 14:08:52

    hik hik hik…ko sedih yah…..kalo ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi….karena ane ndak punya kamar mandi..wekeke..

    Balas

  3. the fachia
    Jul 19, 2009 @ 17:50:06

    Wah wah setiap orang kan memang berbeda..:)

    Balas

  4. nightlovers
    Jul 21, 2009 @ 19:36:31

    Sajak yang manis, even ujungnya sedikit sad ending ya…
    Cerita cinta memang tak pernah bisa ditebakšŸ™‚

    Balas

  5. SIge
    Jan 11, 2010 @ 13:18:09

    Selamat tahun baru 2010 untuk Adluna,
    Semangat baru, postingan baru dan sukses selalu

    Balas

  6. andluna
    Apr 23, 2010 @ 10:45:36

    Hehehe.. Itulah realita hdup.. Gk slamanya bhagia.. Dan gk slamany sdih2an..
    Mksh tanggapannya..
    Sering2 mampir yah tmen2 smuanya..^^

    owh ya,, epi nu year smuanya..meski telat 4bulan ngucpnny.. HohošŸ˜€

    regard,,
    andluna :)))

    Balas

  7. Missed me..
    Jun 22, 2010 @ 18:06:29

    Brtepuk sblah tangan yah?? Hmm.. Kn gak slamany siang itU panas nd gak slamany mendung itU hujan.. Just show’n u’r luv galz, , smgt.smgt^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

