Cokelat… Oh Cokelaaatttt….

Seharusnya cokelat ituuuu……
1.Bikin Kulit cantik..
Belakangan ini,, kita pasti udah sering dengar yang namanya lulur cokelat.. Hmmm… Alasan Cokelat dipilih menjadi lulur adalah Lemak cokelat atau cocoa butter yang terkandung dalam biji cokelat yang berguna untuk menghaluskan,, melembutkan daaaannn memutihkan kulit juga lhooo^^
2.Belajar Lebih nampol..
Buat para pelajaaarr,, kayak kita-kita niiihhh,, cokelat bagus banget lho untuk nambah semangat belajar kita. Berdasarkan penelitian, disebutkan bahwa cokelat susu bias memacu ingatan. So.. coba deh sebelum belajar minum segelas susu cokelat hangat,, biar semakin semangat belajarnya juugaaa mempermudah dalam menghafalkan materi pelajaran yang njeliimeett..
3.Yoga In Warp..
Cokelaat emang dipercaya bias membuat perasaan kita jadi lebih tenang. Soalnya di dalam cokelat ada kandungan Dopamine yang menyebabkan timbulnya perasaan senang dan memperbaiki mood kita yang lagi down. Selain itu ada juga kandungan Phenylethylamine yang memiliki sifat aphrodisiac, yaitu zat yang dapat menimbulkan perasaan senang luarrr biasa dan bahkan berbunga-bunga kayak lagi jatuh cintaa.. Jadi gak perlu pacar niihh,, makan sekotak cokelat ajaahh.. hahah.. :’p

4.Melek Di Kelas..
Sama kayak kopi,, cokelat bias bikin rasa kantuk kita pergii jauh-jauh..Thebormine dan kafein yang terkandung dalam cokelat berguna untuk memberikan efek terjaga bagi yang mengkonsumsinya.

5.Bikin kita Lebih Pintar..
Nah-nah ini nih yang paling pentiing.. Sekelompok ilmuwan dari Britain’s university Of Nottingham School menemukan bahwa kokoa dapat meningkatkan fungsi otak kita. Dari hasil penelitian,, ketahuan bahwa flavonoid (zat yang terkandung dalam kokoa) dapat meningkatkan aliran darah ke Otak. Hasilnya, pembuluh darah yang rusak di Otak, dapat segera digantikan atau diregenerasi dengan yang baru, sehingga fungsi kerja otak pun meningkat.

Tapi Sayangnya Cokelat ituu sekaraang……

Walopuun cokelat punya 1001 manfaat bagi tubuh dan kecantkan,, bukan berarti kita harus mengkonsumsi cokelat secara terus menerus.. Makan cokelat emang oke,, tapii kalo over nd kebanyakan pasti gak oke.. Apalagi sekarang ini sudah banyaak produsen cokelat yang justru menghilangkan kndungan flavanoid di Dalam cokelat karena rasanya yang pahiit.. Jadi cokelat yang beredar di pasaran hanya terdiri dari lemak dan gula saja.. Padahal kedua zat ini merupakan musuh dari jantung dan pembuluh darah. Karena ituu.. mengkonsumsi cokelat berlebihan sering dikeluhkan membuat kita jadi lebih gendut atau malah jerawatan..So.. saat membeli cokelat jangan lupa ngecek zat yang terkandung di dalamnya juga expired datenya yahh..

Salam,
Andluna

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: