Kanvas Virtualku

Halo semua, Semangat Pagi..🙂

Biarpun malam, tetap semangat pagi dong yah.. Hehe

image

Hari ini saya mau pamer memposting gambar saya. Eh ini seriusan gambar saya loohh.
Saya menggambarnya dengan telunjuk dan jempol kanan dan kiri saya.

Jangan heran duluu, saya menggunakan ponsel android saya untuk menggambarnya.

Okey, satu-satu.
Karena android ini aplikasinya bisa banget dikembangkan jadi di Google Play (android market -red) ada buanyaaakk banget aplikasinya.
Dalam memilihnya, tentu harus sangat selektif.
Paling penting memperhatikan dari deskripsi, review pengguna terdahulu, dan bisa running program di os android apa.. Salah-salah malah malware yang anda download.😀

Hmm.. Kembali ke topik.
Pada gambar di atas saya menggunakan sketch drawing yang notabene adalah sebuah aplikasi untuk menggambar di ponsel android.

Jadi, cukup sentuh-sentuh di layar android nya terus jaaaddiii deehh.
Tapi agaknya aplikasi ini sangat menuntut kemahiran anda untuk menggambar/melukis.
Oh ya sahabat pembaca, pada ponsel Samsung galaxy Note aplikasi ini lebih dikembangkan dan dengan adanya si pen punya nya galaxy Note membuat karikatur jadi lebih mudah.

image

Tapi dengan skill yang anda miliki, menggunakan ponsel andriod mana saja bukan masalah berarti kok.. Jadi, ayo menggambar di kanvas virtualmu.

image

Ada yang punya rekomendasi lain??

Ditunggu sharing nya sahabat pembaca..

image

Salam hangat,
Andluna🙂

2 Komentar (+add yours?)

  1. rio putra
    Apr 18, 2012 @ 12:00:39

    aduh-duh,jelas bnget.
    klo gtu aku jg mau mncb utk mengasah skilku smpai dmn.
    Trimksh ya mbak.😉

    Balas

Tinggalkan Balasan

