Thanksgiving

image

Thanksgiving. Thanks for the giveing.

Hallo fellas!
Postingan ini agak dadakan yah sepertinya. Minggu pagi dimana para institusi meliburkan diri, di antara denting lonceng-lonceng gereja dan sayup murottal Qur’an yang bersautan. Well, pagi ini saya menulis sedikit tentang how to thanks to semesta’s creator.🙂

Sahabat, pernahkah kamu berpikir tentang sepasang mata yang karenanya orang lain bisa mengetahui bahagia atau sedihnya kamu? Yang sering kamu keluhkan keberadaannya. Terlalu sipit? Terlalu besar? Ingin kelopaknya lebih besar? Etc. Etc.
Diantara semua keluhan demi keluhan. Pernahkah terbersit apabila sepasang mata kita ditukarkan dengan emas sebanyak gunung jabal uhud? Setujukah kamu?
Saya rasa tidak.
Yaa.. Simple sih alasannya paling. Manusia selalu tidak rela hidup dengan kekurangan, apalagi kurang panca indra. Nah, demikian juga dengan panca indra yang lain. Telinga misalnya. Apakah kamu ikhlas menukarkan telinga dengan gadget tercanggih yang sedang in? Tapi kemudian kehilangan fungsi pendengaran? Jadi ya udah nggak bisa lagi dengerin Ariel Noah bilang “Kalian luar biasa” lagi. Duh ada yang mau? Pasti nggak dong.

image

Yang saya sebutkan di atas adalah sebagian kecil dari sebagian besar “hadiah” dari semesta’s creator untuk manusia. Bersyukur itu sulit? Ya. Memang sulit. Tapi tidak ada kesulitan yang benar-benar sulit hingga kamu menaklukkan kesulitan itu sendiri. Terdengar ribet ya?
Sederhananya ya, pelan-pelan aja nanti juga terbiasa.

Well, sepagi ini bersyukur?
Sudahkah kamu?

Salam,
Andluna.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: