Welcome back, June.

image

Halo, sahabat pembaca.
Selamat bulan Juni.🙂

Hmm.. Bukan, bukan karena ada perayaan buat saya di pemulaan bulan Juni ini, tapi saya bermaksud mendisiplinkan diri untuk menulis dan membaca selama sebulan penuh.

Terdengar aneh yah? Haha, ini serius loh. Benerin poni.
Jadi ini adalah bagian dari resolusi saya tahun ini yang sempat saya buat di penghujung 2012 silam to dare my self buat membaca dan menulis setiap hari.

Nah, untuk mewujudkannya saya berencana untuk menulis satu buah tulisan, entah itu cerpen ataupun puisi selama sebulan penuh, dan akan saya usahakan untuk mempostingnya di blog tercinta ini. Fuiihh. Yah, dapat dipastikan bakalan rempong sulit, karena saya juga harus nyambil mengerjakan Tugas Akhir Saya selaku mahasiswi, dan tetap kuliah dan tetap jaga malam. Okey, terdengar jelas kengerian yang tergambar dari pernyataan di atas bukan? But, just enjoy your new life, being an ordinary person is keren banget mamen.
Ini kayaknya pertama kali postingan saya begitu membara dan full of joke, ceileee.

Well, the last but not least. Saya tau ini bakalan sulit, mohon doanya demi kedisiplinan menulis yang lebih baik lagi.
Oh ya, kalo pake hashtag #sebulanmenulis bagus juga sih. Hehe😀

Dear June, Ganbatte!
Be nice, be blessed.🙂

Salam,
Andluna Alawiyah🙂

**
Postingan ini dibuat tanggal 1 Juni 2013

Tinggalkan Balasan

