Boo!

Haloo Boo!
Ya, saya menamainya Boo.
Warnanya gradasi kuning hingga gading.
Mungkin penciptanya adalah penggemar berat pomeranian seperti saya.
Hmm. Boo saya ini adalah tempat tissue yang cukup mengobati rerindu dari kepemilikan seekor pomeranian yang hidup.

image

Pertama kali Boo datang ke kamar saya karena dibelikan oleh ibu saya. Ya alasan beliau waktu itu sih lucu aja katanya, “pelihara ini aja nggak usah yang beneran”.
Jadilah Sejak saat itu Boo hadir di dalam kamar saya.

image

Ini Boo yang asli. Jadi, mirip apa dimirip-miripin ya? Tapi biarpun nggak bisa saya ajak lari-larian Boo milik saya selalu bisa bikin saya rindu dengan ibu saya ketika saya sedang jauh dari rumah.
“Terima kasih Boo-nya mi.”

***
#CeritaDariKamar Hari ke-5

Tinggalkan Balasan

