Welcome 25

Halo, kamu
Apa kabar hari ini?
Sedang gembirakah atau sebaliknya?
Ada yang ingin kau sampaikan? Atau ada yang hendak kau ceritakan padaku?

Aku akan bercerita sedikit tentang hari ini. Hari ini aku bahagia, singkatnya karena aku kedatangan tamu yang memang sudah sepatutnya hadir. Kedatangannya bisa membuat banyak kata bahagia meluap dimana mana atau justru menjadi petaka karena menimbulkan beban berat. Tapi buatku, kehadirannya justru membuatku sadar ternyata sudah sejauh ini, sudah sebanyak ini yang telah aku lalui. Perjumpaan kami justru membuatku bercermin banyak tentang semua yang telah kulewati, yang telah terjadi. Memutar memori lampau tentang bahagia, sedih, bahkan swing mood yang kadang mengganggu. Terima kasih telah hadir, mari kita hadapi seperempat abad yang menyenangkan ini. Selamat datang diriku yang ke 25, aku mencintaimu.

image

***
Ditulis dengan kesyukuran luar biasa. Semoga 31 maret tahun depan masih diberi kesempatan untuk terus bercerita.

Tinggalkan Balasan

