Bukan kesan pertama

image

Mengenai hati yang mulai berdegup saat memandang kilasan matamu yang diameternya tak terlau lebar itu, akan kujelaskan perlahan nanti.
Baiklah, mungkin yang aku tahu saat ini percakapan kita yang tak terlalu banyak. Kebersamaan yang lebih singkat daripada kata tamat. Dan rasa ingin tahu yang cukup besar dari dalam hati.
Aku mencarinya, perihal dirimu dimanapun ada mesin pencari otomatis. Namun tak satupun memberikan titik terang.
Bolehkah kita berkenalan sewajarnya? Agar aku bisa menanyakan langsung padamu, apa saja yang aku ingin ketahui, tentangmu.
Bisakah beri aku sedikit ruang gerak lebih lega, agar lebih banyak waktu yang merenggang.
Agar aku bisa berdiri di sampingnu lebih lama. Supaya aku dapat mendengar matamu berbicara lebih banyak.

***
OK-Djj, Juli 2016
H-23
Ditulis untuk bersenang-senang.

Tinggalkan Balasan

